6 Anggur Termurah dan Ternikmat di Dunia

Mari kita luruskan: anggur murah dengan kualitas yang layak tidak mitis. Menghabiskan $ 10– $ 15 untuk anggur memang sangat berarti jika Anda tahu ke mana harus mencari.

Tentu saja, banyak anggur yang luar biasa memang mahal, tetapi orang tidak dapat selalu membayar mahal. Terutama jika Anda mencoba untuk belajar dan merasakan lebih banyak – anggaran botol bertambah dengan cepat.

ANGGUR MURAH? TIDAK. SEBUT SAJA “QPR”

Orang Inggris datang dengan akronim yang digerakkan oleh ekonomi untuk “anggur murah yang bagus,” mereka menyebutnya QPR seperti dalam Rasio Harga-Kualitas. Ini istilah yang tajam, teman saya.

Untungnya, nilai-nilai hebat mengintai di rak-rak lokal Anda dengan harga sehari-hari. Apakah Anda mencari sesuatu yang ringan dan cerah atau besar dan tebal, berikut adalah beberapa anggur murah yang akan memuaskan peminum biasa dan juga penggemar.

Anggur Merah TerMurah

  • 1. Garnacha (Tinto) dari Spanyol

Garnacha anggur memikat dengan rasa ceri merah yang hidup yang didukung oleh lada hitam dan licorice.

Anggur yang sama yang membawa kita rosado yang menyenangkan di Spanyol utara juga memberikan nilai anggur merah yang luar biasa. Produsen biasanya menggunakan tanaman merambat yang lebih muda menghasilkan rosé, tetapi merah terbaik umumnya berasal dari tanaman merambat yang lebih tua yang menawarkan lebih banyak konsentrasi dan kedalaman.

Tempat mencari: Wilayah Calatayud, Campo de Borja, Cariñena, Terra Alta, dan Vinos de Madrid menawarkan keunggulan dan nilai cabul.
Harapkan untuk menghabiskan: $ 10– $ 16 USD (dan sempurna untuk sepiring iga BBQ.)

  • 2. Carménère dari Chili

(Re) ditemukan di Chili pada 1990-an, Carménère awalnya adalah anggur campuran Bordeaux yang keliru untuk Merlot di jalur Amerika Selatan ini.

Carménère menemukan titik manisnya di Maipo dan Lembah Colchagua yang hangat dan kering, Chili, di mana ia menghasilkan anggur yang kuat penuh dengan rasa plummy yang beraksen oleh warna hijau, garis herba yang terasa di suatu tempat antara jalapeño dan lada hijau.

Tempat mencari: Wilayah Rapel Valley, Colchagua, dan Aconcagua menawarkan beberapa nilai kualitas-ke-harga terbaik.
Harapkan untuk menghabiskan: $ 15 – $ 21 USD (dan pasangan seperti sihir dengan domba shawarma)

  • 3. Negroamaro dari Puglia

Meskipun tumit sepatu bot Italia lebih dikenal dengan Primitivo, anggur dari anggur Negroamaro telah membuat langkah besar dalam beberapa tahun terakhir.

Negroamaro menghasilkan gaya yang lebih penuh, lebih rapi, lebih bersahaja. Jadi, jika Anda seorang penggemar merah bertubuh penuh dengan rasa buah hitam yang kaya (nama anggur memang diterjemahkan menjadi “pahit hitam,” setelah semua …), cobalah.

Tempat mencarinya: Label anggur tidak sering menampilkan variasi di Italia. Alih-alih, cari nama regional ini: Copertino, Salice Salentino, Squinzano, Matino, Alezio, Brindisi, dan Nardo
Diharapkan untuk menghabiskan: $ 10– $ 15 USD.

Anggur Putih TerMurah

  • 4. Picpoul de Pinet dari Perancis

Sama menyenangkan untuk dikatakan seperti minum, Picpoul de Pinet (“mengintip-kolam duh pee-nay”) berasal dari Languedoc di Prancis selatan. Anggur Picpoul membagikan aroma zesty dan rasa jeruk dan bunga putih dengan sedikit salinitas, menjadikannya anggur yang sempurna untuk perayaan al fresco.

Dari kebun-kebun anggur di Pinet, Anda dapat melihat hamparan tiram di laut – dan mereka berpasangan sempurna dengan Picpoul… (membuktikan sekali lagi bahwa apa yang tumbuh bersama berjalan bersama.)

Tempat mencarinya: Picpoul de Pinet adalah labelnya
Harapkan untuk membelanjakan: $ 10– $ 12 USD (dan beranilah diri Anda mengeluarkan tiram Anda sendiri.)

  • 5. Chenin Blanc dari Afrika Selatan

Chenin dari Afrika Selatan secara konsisten memberikan harga berlebih. Meskipun berasal dari Lembah Loire Prancis, lebih dari setengah Chenin Blanc dunia tumbuh di Afrika Selatan. Seringkali unoaked, anggur penuh dengan buah-buahan tropis dan sedikit rasa.

Tempat mencari: Untuk rasa buah yang lebih kaya dan bulat, cari anggur dari Stellenbosch. Jika Anda lebih suka anggur yang lebih ramping dan kencang, gali pilihan dari Swartland.
Harapkan untuk menghabiskan: $ 10– $ 15 USD (dan coba dengan Thai take out!)

  • 6. Gentil d’Alsace dari Perancis

Wilayah Alsace di Perancis timur terkenal dengan anggur putih satu-variannya (seperti Riesling dan Gewürztraminer), tetapi campurannya terlewatkan. Baik untuk kami – anggur yang lebih murah!

Agar anggur dapat membawa moniker “Gentil” (dilafalkan “zhaun-teel”), anggur itu harus mengandung minimal 50% dari 4 varietas mulia Alsace, yang meliputi Riesling, Pinot Gris, Gewürztraminer, dan / atau Muscat.

Yang keren adalah ada banyak anggur putih aneh di Alsace, seperti Sylvaner, Pinot Blanc, dan Chasselas . Pikirkan kebun dan buah jeruk dengan bunga-bunga mewah yang membuat teman yang hebat untuk masakan yang digerakkan oleh rempah-rempah.

Diharapkan untuk menghabiskan: $ 10– $ 15 USD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *